GOYANG PANTURA LIVE

DANGDUT...?

"Neng nonton dangdut...yuk..?"
"Ich ..najisss....!!! jawab Eneng sinis.
Mengapa jawaban Eneng sinis ? Memang, siapapun yang tidak akrab dengan musik dangdut terkadang menilai sinis jenis musik ini. Bagi mereka dangdut musik kampungan. Namun disaat mata kita melirik sebuah tayangan televisi dihari Jumat jam 23.30 WIB di Cakra Semarang TV sebuah stasiun swasta lokal di Semarang, Jawa Tengah tanpa disadari tubuh kita bergoyang kala menyaksikan sederetan artis penyanyi dan grup musik pengiringnya unjuk kepiawaiannya.
APA SICH GOYANG PANTURA...?
Goyang Pantura adalah acara hiburan yang menampilakn genre musik dangdut. Sejak tayang perdana tahun 2007 segmen ini dipercaya oleh Cakra Semarang TV dan dibuktikan oleh AC.Nielsen sebagai surveyornya bahwa acara Goyang Pantura menduduki rating 5 (lima) besar pada sederetan programnya.
Visi dan Misi Goyang Pantura selain hiburan juga sebagai Entertainment Promotion bagi Artis dan Grup musik dangdut lokal serta Promosi Produk khususnya untuk wilayah Jawa Tengah, demikian ungkap Didik Setyo Utomo selaku dalang program Goyang Pantura.
Pada kesempatan lain dengan meluncurnya program acara Goyang Pantura di Cakra Semarang TV seiring itu pula potensi artis-artis lokal terlihat di blantika musik dangdut Indonesia hal ini dibuktikan dengan lahirnya artis lokal yang kemudian diakui di Kompetisi Dangdut Indonesia (KDI) seperti Susi KDI, Novia KDI, Dara KDI dan masih banyak lagi artis serta grup musik yang kemudian masuk ke dunia rekaman.
Kesaktian Goyang Pantura tidak hanya sukses di media televisi, campur tangan Zipintermedia sebagai divisi multi media yang dikomandani Yudi Hendrawanto mampu membesut program acara ini menyeruakan blantika musik dangdut di wilayah Jawa Tengah. Serangkaian program roadshow berlabel "Goyang Pantura Roadshow'' dengan menghadirkan sederetan artis seperti : Trio Macan, Duo San-San, Ken Arok, Nita Talia, Inul Daratista, Ery Susan tidak lain adalah komitmen program acara Goyang Pantura secara Live.
SIAPA SAJA DI BALIK GOYANG PANTURA ?